kegiatan Pelatihan dan Bimbingan menulis berita MAN 6 Jakarta dengan tema

“Mengapa harus menulis” Narasumber : Bapak Agus Purwanto S.I.Kom

“Terima kasih kepada semua peserta dan panitia yang telah berpartisipasi dalam Pelatihan dan Bimbingan Menulis Berita yang diselenggarakan oleh Eskul Jurnalistik MAN 6 Jakarta! Kegiatan ini telah sukses berkat antusiasme dan semangat belajar dari kalian semua.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada narasumber kami, Agus Purwanto S.I.Kom, yang telah berbagi pengetahuan dan pengalaman berharga tentang ‘Mengapa Harus Menulis’. Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat menjadi bekal berharga dalam perjalanan menulis kalian ke depan.

Dalam pelatihan ini, kita telah bersama-sama memahami pentingnya menulis, teknik-teknik dasar menulis berita, dan bagaimana menyajikan informasi dengan efektif. Semoga semua materi yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan memotivasi kalian untuk terus menulis dan mengembangkan kemampuan jurnalistik kalian.

Jangan lupa untuk terus berlatih dan menjaga semangat dalam menulis. Setiap kata yang kalian tulis memiliki potensi untuk membawa perubahan dan inspirasi bagi banyak orang.

Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik dalam mengembangkan bakat jurnalistik kalian. Sampai jumpa di kegiatan berikutnya! 📝🖋️ #EskulJurnalistik #MAN6Jakarta #PelatihanMenulis”